Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menanti Rekor Messi di 19 Pertandingan La Liga

Sabtu, 30 Maret 2013 – 20:04 WIB
Menanti Rekor Messi di 19 Pertandingan La Liga - JPNN.COM
Lione Messi. Getty Images
BINTANG Barcelona, Lionel Messi bakal mencatat sejarah baru lagi. Penyerang asal Argentina itu akan memperkuat Blaugrana -julukan Barcelona dalam lawatannya ke Estadio de Balaídos, kandang Celta De Vigo pada lanjutan La Liga pekan 29, Minggu (31/3) dini hari WIB.

Jika The Messiah -julukan Lionel Messi- berhasi mencetak gol, maka ia akan mencatatkan namanya sebagai pemain yang berhasil mecetak gol dalam 19 pertandingan secara beruntun di La Liga.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Barcelona, Leo -sapaan akrab Lionel Messi- telah menjadi pemain tersubur di La Liga musim ini. Dalam 18 pertandingan, Messi telah mencetak gol berturut-turut dengan jumlah 28 gol.

Gol terbanyak yang dicetak Messi adalah ke gawang Osasuna dengan 4 gol. Sebanyak tujuh tim (Zaragoza, Levante, Athletic Club, Betis, Atletico Madrid, Granada dan Rayo Vallecano) ia membobol 2 gol. Sementara satu gol di masing-masing sepuluh tim; Majorca, Valladolid, Espanyol, Malaga, Real Sociedad, Valencia, Getafe, Sevilla, Madrid dan Deportivo.

BINTANG Barcelona, Lionel Messi bakal mencatat sejarah baru lagi. Penyerang asal Argentina itu akan memperkuat Blaugrana -julukan Barcelona dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA