Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menantu Jokowi Jadi Kader Gerindra dan Mau Maju Cagub Sumut, Andreas PDIP: Itu Urusan Dia

Selasa, 21 Mei 2024 – 14:42 WIB
Menantu Jokowi Jadi Kader Gerindra dan Mau Maju Cagub Sumut, Andreas PDIP: Itu Urusan Dia - JPNN.COM
Politikus PDIP Andreas Hugo Pareira di Jakarta Selatan, Jumat (10/11). Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Andreas Hugo Pariera menyebut parpolnya tidak mau memusingkan status Wali Kota Medan Bobby Nasution yang masuk Gerindra dan bakal berkontestasi pada Pilkada Sumatera Utara (Sumut) 2024.

"Ah, itu urusan, urusan mereka itu. Enggak campur kami soal itu. Saya enggak campur soal itu, itu urusan dialah. Kami sudah lupa juga soal itu," kata dia kepada awak media, Selasa (21/5).

Menurut Andreas, PDI Perjuangan juga punya sosok yang sedang disaring untuk diusung sebagai kontestan pada Pilkada Sumut.

Dia menyebutkan langkah PDI Perjuangan yang menjaring nama tidak berkaitan dengan langkah Bobby merapat ke Gerindra untuk Pilkada Sumut 2024.

"Enggak ada urusan dengan Bobby, kami punya calon sendiri, ada beberapa yang sedang melakukan proses, yang ikut proses pencarian termasuk gubernur inkumben, ada beberapa," ujar legislator Daerah Pemilihan I Nusa Tenggara Timur (NTT) itu.

Andreas mengatakan DPP PDI Perjuangan yang nanti akan mengeluarkan surat keputusan dari tokoh-tokoh untuk menjadi kontestan Pilkada Sumut 2024.

"Ini nanti masuk di proses penyaringan dan di DPP baru diputuskan," kata dia.

Sebelumnya, Bobby memutuskan bergabung dengan Gerindra pada Senin (20/5) kemarin dan berencana maju sebagai Cagub Sumut.

Politikus PDIP Andreas Hugo Pariera bersikap santai menyikapi status Wali Kota Medan Bobby Nasution di Gerindra dan bakal berkontestasi pada Pilkada Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close