Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mencari Cagub Pilihan Rakyat, PSI Luncurkan Rembuk Warga Jakarta

Kamis, 18 Mei 2023 – 05:22 WIB
Mencari Cagub Pilihan Rakyat, PSI Luncurkan Rembuk Warga Jakarta - JPNN.COM
Logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Foto: DPP PSI

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta mengumumkan peluncuran Rembuk Rakyat Jakarta, platform inovatif yang bertujuan mengajak masyarakat DKI Jakarta berpartisispasi dalam menentukan calon gubernur untuk Pilkada 2024.

Ketua DPW PSI Jakarta Elva Qolbina menjelaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat Jakarta dalam menentukan arah politik di ibu kota.

"Kami sangat bersemangat menghadirkan 'Rembuk Rakyat Jakarta' sebagai wujud nyata dari komitmen PSI dalam mendorong partisipasi publik yang lebih besar. Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat Jakarta untuk memiliki peran yang lebih signifikan dalam memilih calon gubernur yang akan memimpin kota ini," kata dia di Jakarta, Rabu (17/5).

Melalui Rembuk Rakyat Jakarta, warga ibu kota dapat memberikan dukugnan kepada salah satu dari 10 bakal calon gubernur yang telah melalui seleksi ketat oleh PSI.

Dia menjamin proses seleksi dilakukan dengan penuh transparansi dan objektivitas.

"Kami telah menetapkan kriteria yang komprehensif untuk memastikan bahwa calon gubernur yang dipilih memiliki integritas, kompetensi, dan visi yang kuat untuk memajukan Jakarta," tegas Elva.

Selain itu, Elva juga menjelaskan upaya PSI dalam memastikan keberagaman dan keadilan dalam calon yang dipilih. 

Bagi PSI, keberagaman adalah aspek penting dalam kepemimpinan Jakarta.

PSI meluncurkan platform inovatif untuk mengajak warga DKI Jakarta berpartisispasi dalam menentukan calon gubernur peserta Pilkada 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close