Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mencari Pendamping Juventus di Grup H

Selasa, 25 November 2008 – 13:55 WIB
Mencari Pendamping Juventus di Grup H - JPNN.COM
MINSK - Satu tiket lolos ke fase knockout dari grup H telah menjadi milik Juventus. Satu tiket lainnya kini diperebutkan tiga klub. Yakni, Real Madrid (Spanyol), Zenit St Petersburg (Rusia), dan BATE Borisov (Belarusia).

Real yang kini menghuni posisi kedua dengan enam poin secara matematis masih bisa disaingi Zenit di peringkat ketiga dengan empat poin. Juga, juru kunci BATE yang mengemas dua poin. Pada matchday dini hari nanti, Zenit akan menjamu Juve di Stadion Petrovsky. Sedangkan BATE menantang Real di Stadion Dinamo, Minsk.

Karena Juve sudah pasti lolos, Zenit punya kans besar memetik tiga poin (siaran langsung ESPN pukul 23.30). Apalagi, ada motivasi tambahan yang diusung jawara Piala UEFA musim lalu itu. Yakni, kegagalan Zenit mempertahankan gelar Liga Primer Rusia.

Meski menang 3-1 atas Spartak Moskow Sabtu lalu (22/11), Zenit harus finis di peringkat kelima. Juara Liga Primer Rusia tahun ini direbut Rubin Kazan.

MINSK - Satu tiket lolos ke fase knockout dari grup H telah menjadi milik Juventus. Satu tiket lainnya kini diperebutkan tiga klub. Yakni, Real Madrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA