Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mendadak Hilang, Kaesang Pangarep di Mana?

Selasa, 03 September 2024 – 20:39 WIB
Mendadak Hilang, Kaesang Pangarep di Mana? - JPNN.COM
Dokumentasi - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. Foto: Ryana Aryadita/Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kaesang Pangarep mendadak hilang seusai dugaan penerimaan gratifikasi pesawat jet pribadi karena keluarganya merupakan penyelenggara negara.

Soal itu, Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni mengungkapkan bahwa Kaesang sudah berada di Jakarta sejak Rabu (28/8).

"Mas Kaesang Pangarep sudah berada di Jakarta sejak 28 Agustus 2024 pagi hari," kata Raja dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Raja mengatakan bahwa Kaesang pun setelah tiba sempat salat Zuhur, kemudian memimpin rapat koordinasi finalisasi dukungan pilkada dan menandatangani berkas rekomendasi di Kantor DPP PSI.

Selain itu, Raja menuturkan bahwa Kaesang hampir setiap hari berkantor setelah tiba di Jakarta.

"Bila tidak ke luar kota, sore atau malam setelah jam kantor, saya secara pribadi selalu bertemu dengan Mas Kaesang berdiskusi tentang persiapan Pilkada 2024," ujarnya.

Sebagai informasi, KPK sedang menyiapkan surat undangan kepada Kaesang Pangarep untuk mengklarifikasi dugaan gratifikasi yang ramai diperbincangkan di media sosial.

"Suratnya sedang dikonsep, surat undangan," kata Wakil Ketua KPK Alexander Marwata di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Jumat (30/8).

Kaesang Pangarep mendadak hilang seusai dugaan penerimaan gratifikasi pesawat jet pribadi karena keluarganya merupakan penyelenggara negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA