Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mendag Zulhas Pastikan Tidak Ada Lagi Antrean Beli Minyak Goreng di Jakarta

Rabu, 22 Juni 2022 – 17:04 WIB
Mendag Zulhas Pastikan Tidak Ada Lagi Antrean Beli Minyak Goreng di Jakarta - JPNN.COM
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan melakukan sidak di sekitar Pasar Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (22/6). Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mendatangi sejumlah Warung Pangan dan Warung Gurih di sekitar Pasar Klender, Jakarta Timur, Rabu (22/6) pagi.

Adapun Warung Pangan dan Warung Gurih yang menyediakan minyak goreng curah itu terletak di 13.968 titik tersebar di 20 provinsi.

Kedatangan Zulkifli ke warung-warung tersebut guna memastikan bahwa minyak goreng curah yang tersedia dijual dengan harga Rp 14 ribu per liter.

"Kalau di Jakarta ini di mana-mana, minyak itu stabil harganya Rp 14.000," kata Zulkifli dalam keterangan tertulis, Rabu.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga memastikan tidak ada lagi masyarakat yang mengantre untuk membeli minyak goreng di Jakarta.

"Tidak ada lagi yang mengantre minyak di Jakarta karena barangnya ada dan terbukti dengan harga Rp 14.000," ujar pria yang akrab disapa Zulhas itu.

Zulhas menambahkan dalam dua minggu harga minyak goreng curah di luar Jakarta bakal stabil, yakni Rp 14 ribu.

"Jadi, bapak dan ibu yang ingin dapat minyak goreng curah dapat ke tempat layanan kami yang jumlahnya 13.968," ujar Zulhas. (cr1/jpnn)


Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memastikan tidak ada lagi masyarakat yang mengantre untuk membeli minyak goreng di Jakarta.

Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close