Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mendagri ke RSPAD, Begini Kondisi Wiranto Saat Ini

Kamis, 10 Oktober 2019 – 19:37 WIB
Mendagri ke RSPAD, Begini Kondisi Wiranto Saat Ini - JPNN.COM
Pak Wiranto. Foto: RIcardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengajak masyarakat mendoakan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto, yang ditusuk dua pelaku saat berada di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Menurut Tjahjo, kondisi Wiranto saat ini stabil dan sadar, usai mengalami peristiwa tak terduga yang cukup mengejutkan tersebut.

"Kondisinya stabil, sadar, mohon doanya saja," ujar Tjahjo usai menjenguk Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10).

Sementara itu terkait keberadaan pelaku, pria yang juga menjabat Plt Menkumham ini optimistis pihak kepolisian akan segera mengungkap jaringan yang ada. Kepolisian sebelumnya menyebut pelaku terpapar jaringan radikal.

"Saya yakin pihak kepolisian akan menumpas semua jaringan tersebut, ini sudah merupakan jaringan, skenario yang terencana sekali dan saya yakin kepolisian sudah bisa mengungkap dengan detail," ucapnya.

Wiranto diketahui mengalami dua luka tusukan saat berada di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Kedua pelaku telah diamankan, sementara Wiranto telah dibawa ke RSPAD Gatot Subroto untuk menjalani perawatan.(gir/jpnn)

Menko Polhukam Wiranto ditusuk dua kali saat berada di Alun-alun Menes Pandeglang hari ini.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close