Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menduda, Delon Bakal Terima Angpau Imlek

Senin, 04 Februari 2019 – 13:46 WIB
Menduda, Delon Bakal Terima Angpau Imlek - JPNN.COM
Delon Thamrin. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Delon Thamrin merayakan Imlek tahun ini tanpa pasangan setelah resmi bercerai dengan Yeslin Wang, pada akhir Januari 2019.

Tak banyak persiapan yang dilakukan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu menyambut perayaan Imlek tahun ini.

"Persiapan masih tetep yang sama. Bedanya sekarang sendiri aja sih. Mungkin masih yang sama karena mama Puji Tuhan masih diberi kesehatan, jadi masih makan-makan lah di rumah mama," kata Delon saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Delon Akui Sudah Lama Hobi Berjudi

Delon memastikan bahwa Imlek tahun ini dia akan menerima Angpau. Itu menjadi salah satu yang juga membedakan Imlek tahun lalu dan sekarang.

"Single enggak boleh bagi-bagi angpau. Jadi, tahun ini dapet angpau. Selama tujuh tahun gue bagi angpau, sekarang udah ketok palu, gue single lagi. Jadi, gue dibagi angpau," ungkap Delon tersenyum.

Baca juga: Delon: Mereka itu gak Tahu apa-apa, Jangan Ngomong Gitu

Menurut Delon, tahun ini keluarga besarnya tidak mempunyai tradisi khusus. Apalagi setelah kepergian ayahnya .

Penyanyi Delon Thamrin merayakan Imlek tahun ini tanpa pasangan setelah resmi bercerai dengan Yeslin Wang, pada akhir Januari 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close