Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengaku Gay, Collins Banjir Dukungan

Selasa, 30 April 2013 – 10:36 WIB
Mengaku Gay, Collins Banjir Dukungan - JPNN.COM
NEW YORK - Pengakuan bersejarah yang dilakukan Jason Collins langsung menimbulkan banyak komentar. Di kalangan atlet, dia mendapat support penuh atas keberaniannya mengungkapkan orientasi seksualnya. Beberapa pemain basket maupun atlet di cabang lain memuji dan terus mendukung Collins.

Bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant, misalnya. Pemain berjuluk Black Mamba tersebut menyatakan dukungannya pada Collins. Dalam akun Twitternya, Kobe mengharapkan agar Collins tetap pede dengan jalan yang dipilihnya.

“Jangan mematikan dirimu sendiri hanya karena orang lain mengucilkanmu #courage #support,” demikian tulis Kobe dalam akun Twitternya seperti dilansir Associated Press, Selasa (30/4) WIB.

Guard Washington Wizard Garret Temple mengatakan sangat terkejut dengan pengakuan yang dilontarkan Collins. Dia juga mengaku tak tahu bahwa Collins adalah seorang gay, meski keduanya berada satu tim. Namun, dia memuji keberanian Collins yang telah mengemukakan orientasi seksualnya.

NEW YORK - Pengakuan bersejarah yang dilakukan Jason Collins langsung menimbulkan banyak komentar. Di kalangan atlet, dia mendapat support penuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close