Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengaku Masih Wanita 'Tulen'

Kamis, 25 Februari 2010 – 02:53 WIB
Mengaku Masih Wanita 'Tulen' - JPNN.COM
Lady Gaga. Foto: Celebrity-gossip.net.
LONDON - Melihat aksi panggung dan penampilannya, pernyataan Lady Gaga yang menyebut dirinya tetap sebagai perempuan tulen (lady) bisa membuat orang bakal mengerutkan kening. Namur, hal itulah yang dia ungkapkan dalam wawancara di Q Magazines yang dibarengi dengan kemunculan foto-fotonya yang topless.

"Saya masih sangat perempuan, sangat tulen malah," ujar pemilik nama asli Stefani Germanotta itu seperti dikutip dari Daily Mail kemarin.

Kata lady yang digunakan sebagai nama depannya itu dalam kebudayaan Barat merujuk kepada sosok perempuan ningrat tulen, kalem, dan lebih berkonotasi sebagai ibu rumah tangga. Melihat konser terakhirnya dengan pakaian dalam saja, piano yang terbakar, dan monster setinggi 4 kaki, maka kata lady, tampaknya, sulit disematkan kepadanya.

Perempuan 23 tahun itu tak menampik. "Tapi, banyak yang tidak tahu bahwa saya masih menganut paham tradisional. Memasak, menyiapkan makanan, dan merawat keluarga saya. Makanya, saya masih seorang lady," katanya.

LONDON - Melihat aksi panggung dan penampilannya, pernyataan Lady Gaga yang menyebut dirinya tetap sebagai perempuan tulen (lady) bisa membuat orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close