Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Mengaku Melihat Nikita Berdarah-darah

Rabu, 27 November 2013 – 18:43 WIB
Mengaku Melihat Nikita Berdarah-darah - JPNN.COM

JAKARTA -- Aktris seksi Nikita Mirzani sudah dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus pemukulan di Cafe Golden Monkey, Bandung.

Bukan hanya Nikita yang sedih, tapi temennya, Onadio Leonardo atau Onad yang merupakan bassist band Killing Me Inside, juga terpukul.

Itu karena saat itu Onad-lah yang mengajak Nikita jalan. Dari kesaksiannya, justru Nikita yang mendapat pemukulan hingga berdarah.

"Padahal pada kejadian itu dia yang dipukulin. Terakhir gue liat di media online dia malah jadi tersangka," kata Onad di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (27/11).

Onad mengakui pernah dekat selama 6 bulan dengan Nikita. Namun Onad menyatakan bahwa mereka hanya berteman, bukan pacaran.

"Gua dulu enam bulanan kenal. Pas ke Bandung baru pertama kali jalan. Sial banget ada kejadian itu, gak tahu ada masalah apa, Nikita udah dipukulin," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, kejadian tersebut bukanlah settingan untuk mengangkat pamor Nikita Mirzani. Justru, kata dia, Nikita Mirzani sangat dirugikan dengan kejadian itu.

"Gak mungkinlah settingan sampai sidang, emang kasus pemukulan tapi yang mulai siapa gua gak tau. Pas gue lihat Nikita udah berdarah-darah," terangnya. (abu/jpnn)

loading...