Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengamuk Jelang Menjamu Real

Minggu, 20 Februari 2011 – 10:42 WIB
Mengamuk Jelang Menjamu Real - JPNN.COM
Para pemain Olympique Lyon sedang selebrasi. Foto: REUTERS/Robert Pratta
PARIS -- Sempat terseok-seok pada awal musim ini di Ligue 1 Prancis, kini Olympique Lyon sudah kembali menunjukkan tajinya. Jelang bertarung pada first leg babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid (22/2), Lyon mengamuk.

Mereka melibas tamunya Nancy Lorient empat gol tanpa balas (1-0) di Stade de Gerland, kemarin dini hari (19/2). Dengan begitu, mereka bisa menyodok ke posisi kedua klasemen sementara dengan 41 poin. Mereka tertinggal empat angka di belakang penguasa klasemen Lille.

Hanya, para pesaing Lyon di papan atas umumnya baru melakoni 23 laga. Mereka menjalani laga pekan ke-24, dini hari tadi. Dengan begitu, Lille masih bisa menjauhi Lyon. Rennes dan Olympique Marseille yang berada di posisi ketiga dan keempat juga bisa menggusur Lyon.

Rennes hanya terpaut satu angka di belakang Lyon dan Marseille mengemas 39 poin. Rennes akan bertamu ke Toulouse dan Marseille akan menjamu Saint-Etienne. Sama-sama bukan pekerjaan ringan bagi Rennes ataupun Marseille.

PARIS -- Sempat terseok-seok pada awal musim ini di Ligue 1 Prancis, kini Olympique Lyon sudah kembali menunjukkan tajinya. Jelang bertarung pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA