Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengejutkan, 76ers Bekuk Miami Heat

Kamis, 31 Oktober 2013 – 14:04 WIB
Mengejutkan, 76ers Bekuk Miami Heat - JPNN.COM

jpnn.com - PHILADELPHIA- Kejutan superbesar dibukukan Philadelphia 76ers. Mereka secara mengejutkan berhasil memencundangi Miami Heat dengan skor tipis 114-110 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Wells Fargo Center, Philadelphia, Kamis (31/10).

Hasil tersebut tentu merupakan sebuah kejutan sangat besar. Dilihat dari sudut manapun, 76ers jelas kalah dibanding Heat. Di sektor pemain, tak ada satupun pilar 76ers yang bisa disebut bintang. Sementara, Heat memiliki barisan pemain kelas wahid.

76ers juga tak masuk hitungan bakal memberikan kejutan di NBA. Sejak awal musim, para pengamat bahkan menyebut 76ers adalah salah satu tim terburuk di kompetisi basket paling megah di dunia itu. Sementara, Heat tetap menjadi kandidat perengkuh gelar jawara.

Kolaborasi Evan Turner, Michael Carter-Williams dan Spencer Hawes benar-benar mampu menjadi momok menakutkan bagi Heat. Ketiganya adalah mesin poin utama 76ers di laga itu. Turner menyumbangkan 26 poin, Williams mendonasikan 22 poin dan Hawes membukukan 24 angka.

Williams juga tampil ciamik dengan tambahan sembilan steal. Itu adalah rekor baru untuk rookie di NBA.

Sementara, di kubu Heat, LeBron James, Chris Bosh dan Ray Allen menjadi pendulang poin nan subur. LeBron mendonasikan 25 angka, Bosh menyumbangkan 22 poin dan Allen mengoleksi 19 poin. (jos/jpnn)

PHILADELPHIA- Kejutan superbesar dibukukan Philadelphia 76ers. Mereka secara mengejutkan berhasil memencundangi Miami Heat dengan skor tipis 114-110

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA