Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengenal Ta'aktana Resort & Spa, Sanggraloka di Labuan Bajo, Berkelas Dunia

Rabu, 27 Maret 2024 – 14:10 WIB
Mengenal Ta'aktana Resort & Spa, Sanggraloka di Labuan Bajo, Berkelas Dunia - JPNN.COM
Ta'aktana Resort & Spa segera resmi beroperasi sebagai sanggraloka ultra luxury ke-119 dalam portofolio The Luxury Collection milik Marriot International. Foto: dok Ta'aktana Resort & Spa

jpnn.com, JAKARTA - Ta'aktana Resort & Spa segera resmi beroperasi sebagai sanggraloka ultra luxury ke-119 dalam portofolio The Luxury Collection milik Marriot International.

Dibangun pada lahan seluas 74 ribu meter per segi di tepi pantai Wae Rana di Labuan Bajo, Ta'aktana Resort & Spa tak hanya menghadirkan akomodasi eksklusif dan mewah yang belum pernah ada sebelumnya di kawasan ini.

Tak hanya membangun resor mewah, Ta'aktana Resort & Spa juga mengusung tiga pilar inti yang menjadi komitmen dasar, yaitu untuk menjaga Warisan Budaya (Heritage), Kemanusiaan (Humanity), dan Keberlanjutan Lingkungan (Environmental Sustainability). 
 
Mulai dari masakan Indonesia yang dinikmati, hingga karya seni yang memukau di berbagai ruangan, setiap aspek dari Ta’aktana diharapkan dapat mencerminkan komitmen untuk melestarikan dan merayakan warisan budaya Indonesia yang kaya.  
 
Ta’aktana juga percaya setiap orang layak diberi kesempatan untuk berkembang, dan berupaya memberdayakan manusia agar memberikan dampak yang berarti dalam komunitas dan dunia. 

Director of Operations dari Ta’aktana Resort & Spa Peter-Paul Kleiss menyampaikan sanggraloka dibangun dengan 70 kamar, termasuk gugusan Sea Villa yang dengan pemandangan senja yang eksklusif dan ikonik.

Resort itu juga menghadirkan ruang bagi para traveler untuk terhubung dengan lansekap alam Labuan Bajo yang mempesona di sekitarnya.

"Salah satu daya tarik utama dari resort ini adalah armada Lalaya Luxury Yachts, di area Jetty-nya yang siap mengantar tamu-tamu VVIP menjelajahi berbagai destinasi menarik di sekitar Pulau Flores, termasuk spot-spot diving yang spektakuler, hiking di alam terbuka, dan pengalaman menyusuri pantai pink yang eksotis," kata Peter dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (27/3).

Ta'aktana Resort & Spa juga menawarkan pengalaman kuliner berkelas dunia melalui 3 Specialty Restaurants, yaitu Leros, Umasa dan Taba.

Mulai dari hidangan tradisional Indonesia yang autentik hingga sajian internasional yang lezat, ragam pilihan kuliner dan citarasa siap dihadirkan melalui keahlian tangan para Chef terbaik.

Ta'aktana Resort & Spa segera resmi beroperasi sebagai sanggraloka ultra luxury ke-119 dalam portofolio The Luxury Collection milik Marriot International.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close