Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengharukan, Gareth Bale Tulis Pesan Perpisahan untuk Real Madrid

Rabu, 01 Juni 2022 – 18:57 WIB
Mengharukan, Gareth Bale Tulis Pesan Perpisahan untuk Real Madrid - JPNN.COM
Gareth Bale resmi berpisah dengan Real Madrid. Foto: Twitter/GarethBale11

jpnn.com, MADRID - Gareth Bale sepertinya tidak akan melanjutkan kiprahnya bersam Real Madrid. Winger Timnas Wales itu telah menuliskan salam perpisahan.

Kontrak Bale bersama Real Madrid akan kedaluwarsa pada 30 Juni mendatang. Perannya di El Real makin terkikis sehingga pamit menjadi jalan terbaik.

"Saya menulis pesan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua rekan setim, manajer, staf, dan para penggemar yang senantiasa mendukung saya."

"Saya tiba di sini sembilan tahun lalu sebagai pemuda yang ingin mewujudkan impian bermain untuk Real Madrid. Memakai jersei putih, mengenakan lambang di dada, bermain di Santiago Bernabeu, memenangi gelar dan menjadi bagian dari apa yang begitu terkenal, mengangkat trofi Liga Champions," tulis Bale di media sosial pribadinya.

Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid pada 2013 lalu. Bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, Bale membuat lini depan El Real begitu ditakuti.

Gelar juara Bale bersama klub ibu kota Spanyol itu juga begitu lengkap. Dia menyumbang tiga trofi La Liga, lima mahkota Liga Champions, serta beberapa gelar lain, seperti Piala Dunia Antarklub, Piala Super Spanyol, Copa Del Rey, dan Piala Super Eropa.

Sayang, dalam tiga tahun ke belakang, peran Bale kian terlupakan di Real Madrid. Cedera benar-benar menghambat perkembangan kariernya.

Alhasil, dia sempat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur pada musim 2020/21. Bale, bahkan hanya diberi kesempatan bermain sebanyak tujuh kali di musim ini.

Gareth Bale tulis pesan perpisahan kepada klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Ada terima kasih buat fan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close