Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Mengharukan, Kenangan Robby Purba dengan Ibunda Roro Fitri

Senin, 15 Oktober 2018 – 16:30 WIB
Mengharukan, Kenangan Robby Purba dengan Ibunda Roro Fitri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Robby Purba ikut berduka atas meninggalnya ibunda Roro Fitria, Retno Winiangsih Yulianti. Meski tidak terlalu dekat, dia ternyata punya kenangan mengharukan dengan almarhumah.

"Hari itu, 24 Januari 2018, Pukul 23:57 adalah waktu shooting KARMA episode Roro Fitria. Ada seorang ibu yang setia menemani anaknya bekerja. Meskipun di ruangan sangat dingin dan sepi, ia setia menanti. Sempat di ruang tunggu, aku ngobrol sedikit dengan Almarhumah Eyang, Ibunda tersayang dari Roro. Eyang, bilang, Roro itu kebanggaan dan kesayangan Eyang," ungkap Robby melalui akun Instagram miliknya, Senin (15/10).

"Masih teringat rasanya salim tangan eyang, walaupun baru pertama ketemu, aku bisa rasakan bagaimana keduanya saling mencintai dan saling menyayangi. Aku sungguh salut sama Roro," lanjutnya.

Karena itu, dia merasa ikut berbelasungkawa atas kepergian Retno. Rasa prihatin itu yang kemudian membuatnya tergerak untuk mengajak semua orang memberi dukungan pada Roro yang tengah berduka.

"Teman-teman, mohon diampuni kalau Roro ada salah ucap, salah prilaku, atau salah langkah. Aku tahu banget rasanya kehilangan orang tua. Mungkin kalau kita sudah bisa memaafkan Roro (terlepas dari hukum), Roro akan teringankan bebannya sedikit," ujar Robby.

"Aku tidak membenarkan tindakan yang Roro pilih, namun untuk hari ini mari bersama sama kita doakan agar Almarhumah eyang, ibu dari Roro diampuni segala dosanya oleh Allah SWT, dan diselamatkan di akherat sampai akhir Zaman kelak. Amin," tutup pembawa acara Rising Star Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, Roro Fitria tengah dirundung duka. Di saat dalam tahanan, dirinya haruals menerima kabar bahwa ibunya tutup usia pagi tadi.

Retno Winiangsih Yulianti meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada pukul 06.30 WIB, Senin (15/10). Beberapa hari lalu almarhumah sempat menghadiri sidang Roro Fitria.

loading...