Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menginap di Hotel, Bersebelahan Kamar dengan Bandar Narkoba

Jumat, 25 Maret 2011 – 02:02 WIB
Menginap di Hotel, Bersebelahan Kamar dengan Bandar Narkoba - JPNN.COM
JAKARTA - Mabes Polri mengungkapkan bahwa Direktorat IV Narkoba Bareskrim Mabes Polri telah menginterogasi Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Adi Sumirat dan tiga anak buahnya. Pasalnya, Adi Sumirat dan anak buahnya itu sekamar dengan target operasi (TO) jaringan narkoba internasional.

"Didengar keterangannya saja oleh penyidik. Yang menangani direktorat IV Narkoba,” katan Kepala Bidang Penerangan Umum Divhumas Mabes Polri, Kombes (Pol) Boy Rafli kepada JPNN, Kamis (24/3).

Boy menjelaskan, pada saat petugas menggerebek Target Operasi (TO) jaringan narkoba, Steven, di Hotel Sunluke, Sunter, Jakarta Utara, pada 16 Maret 2011, kebetulan Adi Sumirat dan anak buahnya berada di tempat yang sama. “Itu kan lokasinya hotel, kebetulan tempat umum, publik area. Kasatreskrim Lampung Selatan ada di sana tetapi tidak ada keterkaitan dengan pidana yang terjadi,” ujar mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

 

Boy menambahkan, Adi Sumirat jugs sempat menjalani tes urine. Namun hasil pemeriksaannya negatif sehingga dilepaskan. Selain itu, polisi juga tidak menemukan barang bukti narkoba.

JAKARTA - Mabes Polri mengungkapkan bahwa Direktorat IV Narkoba Bareskrim Mabes Polri telah menginterogasi Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close