Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengopi Bareng, Jusuf Hamka-Stafsus Menkeu Sepakat Berdamai

Senin, 19 Juni 2023 – 16:01 WIB
Mengopi Bareng, Jusuf Hamka-Stafsus Menkeu Sepakat Berdamai - JPNN.COM
Pengusaha Jalan Tol Jusuf Hamka alias Babah Alun daat bertemu dan ngopi bersama dengan Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo, pada Minggu (18/6). Foto: dokumentasi Kementeria Keuangan

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Jalan Tol Jusuf Hamka batal melaporkan Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo kepada pihak kepolisian dengan dugaan pencemaran nama baik.

Babah Alun, sapaan akrab Jusuf Hamka, mengurungkan niatnya setelah bertemu dengan Prastowo pada Minggu (18/6) kemarin. Keduanya bertemu dan ngopi bersama.

“Hari ini, 18 Juni 2023, sore menjelang Maghrib, saya sangat senang saya diundang Pak Prastowo untuk minum kopi,” ucap Jusuf Hamka dalam video yang Ia bagikan kepada wartawan, Senin (19/6),

Jusuf dan Prastowo mengaku telah sama-sama mengerti duduk perkara yang membuat keduanya salah paham.

Jusuf sendiri sempat ingin melaporkan Prastowo dengan tudingan pencemaran nama baik lantaran terprovokasi oleh pemberitaan.

Penyebabnya adalah sejumlah pemberitaan terkait piutang PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Tbk dengan pemerintah, dalam sepekan terakhir.

“Kami hari ini telah mengerti permasalahan masing-masing. Dan buat kami, ya kita semua teman baik kok sebelumnya. Kami sudah saling mengerti dan sudah saling memaafkan,” tutur Babah Alun.

Prastowo pun mengucapkan terima kasih kepada Jusuf yang berkenan memenuhi ajakannya untuk mengopi bareng.

Jusuf Hamka batal melaporkan Stafsus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo kepada pihak kepolisian dengan dugaan pencemaran nama baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close