Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengoptimalkan Layanan Kepada Nasabah, Bank Neo Commerce Buka Kantor Baru

Selasa, 16 Januari 2024 – 21:48 WIB
Mengoptimalkan Layanan Kepada Nasabah, Bank Neo Commerce Buka Kantor Baru - JPNN.COM
Ilustrasi kantor layanan Bank Neo Commerce. Foto: BNC

jpnn.com, JAKARTA - PT. Bank Neo Commerce Tbk (BNC) memperluas jaringan kantornya demi menunjang pelayanan yang prima kepada nasabah, dengan menambah kantor fungsional di kawasan Jakarta Selatan.

“Dengan senang hati kami mengumumkan pada awal 2024 dengan semangat baru untuk optimalisasi layanan bagi nasabah dan masyarakat, BNC memperluas kantornya dengan membuka kantor baru untuk kegiatan fungsional yang berada di kawasan Jakarta Selatan," kata Penjabat Sementara (Pjs.) Direktur Utama PT. Bank Neo Commerce, Tbk, Aditya Windarwo, dalam keterangannya, Selasa (16/1).

"Kami bersyukur, bisnis perbankan BNC berjalan dengan sangat baik dengan berbagai capaian positif tiap tahunnya yang kami toreh sejak transformasi BNC pada 2021 lalu.”

Dia menuturkan bila BNC memutuskan untuk melakukan penambahan kantor fungsional seiring dengan pertumbuhan bisnis yang eksponensial, dan guna dapat menjangkau layanan lebih luas serta jumlah nasabah yang lebih banyak.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Perseroan untuk meningkatkan kesiapan infrastruktur guna memberikan pengalaman perbankan yang menyenangkan bagi nasabah dan masyarakat secara umum,” terang Aditya.

Sebagai bank dengan layanan digital, BNC berkomitmen menawarkan layanan perbankan digital yang sesungguhnya kepada nasabah dan masyarakat.

“Karena kami bank dengan layanan digital, sudah seyogyanya kami terus memperkuat kesiapan digital kami, dan mengurangi kegiatan operasional yang bersifat tatap muka. Sebagai bagian dari inovasi yang menjadi core dari nilai yang BNC anut, kami tidak berhenti memberikan berbagai terobosan," dia menambahkan.

Bank Neo Commerce dikenal sebagai pelopor bank dengan layanan digital.

PT. Bank Neo Commerce Tbk (BNC) memperluas jaringan kantornya demi menunjang pelayanan yang prima dengan menambah kantor fungsional di kawasan Jaksel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close