Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengukur Dalamnya Laut, Cukup dengan Google

Selasa, 03 Februari 2009 – 10:51 WIB
Mengukur Dalamnya Laut, Cukup dengan Google - JPNN.COM
PARIS- Mesin pencri Google kembali meluncurkan layanan baru bagi pengguna internet. Fasilitas yang dirilis Senin waktu Paris, Prancis itu sangat unik. Yaitu "The Ocean in Google Earth" yang memungkinkan mengukur kedalaman lautan tanpa harus menyelam ke dalam laut. Cukup dari rumah yang berada di darat atau kantor.

"The Ocean di Google Earth" sebuah  fitur akan memungkinkan pengguna untuk 'menyelam di bawah permukaan air, mencari tiga demensi dan menelusuri daerah di bawah laut yang berhubungan dengan konten kontribusi ilmuwan laut," tulis pernyataan Google sebagaimana dikutip Straitstimes.com

Jean-Francois Wassong, seorang teknesi Google dalam jumpa pers menyebutkan bahwa Google Earth telah dilengkapi dengan gambar tiga demensi dan bisa menelusuri kedalaman laut secara cermat dan detail yang memungkinkan para ilmuan meneliti laut dengan baik.

Versi baru Google Earth ini merupakan penyempurnaan setelah hampir empat tahun setelah Google Earth memungkinkan pengguna untuk memperbesar untuk melihat jalan-jalan, dan kemudian mencari galaksi di langit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close