Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengulas Samsung Galaxy A30s: Harga Murah Fitur Sekelas Hp Mewah

Selasa, 15 Oktober 2019 – 09:38 WIB
Mengulas Samsung Galaxy A30s: Harga Murah Fitur Sekelas Hp Mewah - JPNN.COM
Samsung Galaxy A30s. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronic Indonesia terbilang masif melakukan penetrasi di segmen pasar handphone menengah ke bawah. Terutama di lini produk Galaxy A series.

Dalam kesempatan beberapa hari, JPNN.com menjajal langsung hp terbaru yang dijual dengan harga terjangkau (Rp 3 jutaan) tetapi dirancang lebih mewah, Samsung Galaxy A30s. Tidak sekadar tampilan, kamu juga bisa lihat fitur-fitur yang dibenamkan mengadopsi dari spesifikasi hp di segmen atas.

Bagi generasi yang selalu hidup praktis dan terhubung secara online, Galaxy A30s cukup mumpuni menyediakan berbagai kebutuhan tersebut. Simak ulasan kami berikut:

Mengulas Samsung Galaxy A30s: Harga Murah Fitur Sekelas Hp Mewah

Desain
Daya tarik hp Samsung sudah terlihat dari bagian luar. Ringan dan ramping membuat nyaman dalam genggaman. Termasuk tampilan layar Infinity-V dengan bentang layar lebar.

Nah, menariknya lagi, Galaxy A30s ditambahkan aksen glossy (mengilap) 3D untuk bagian belakang, apalagi ketika terkena sinar matahari, efeknya kian nyata. Padahal material cangkang terbuat dari plastic polycarbonate.

Bagian belakang juga dibuat polos, atau tanpa menyertakan pemindai sidik jari yang dialihkan ke dalam layar muka. Kebetulan yang kami gunakan ialah warna prism crush green. Hasilnya, sederhana dan elegan. Dua pilihan warna lainnya, prism crush black dan prism cris white.

Mengulas Samsung Galaxy A30s: Harga Murah Fitur Sekelas Hp Mewah

Dalam kesempatan beberapa hari, JPNN.com menjajal langsung hp terbaru yang dijual dengan harga terjangkau (Rp 3 jutaan) tetapi dirancang lebih mewah, Samsung Galaxy A30s. Tidak sekadar tampilan, kamu juga bisa lihat fitur-fitur yang dibenamkan mengadopsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close