Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menhub Lantik Kepala Basarnas Baru

Senin, 14 April 2014 – 19:28 WIB
Menhub Lantik Kepala Basarnas Baru - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) baru saja melantik Henry Bambang Sulistyo menjadi Kepala Badan Sar Nasional (Basarnas) menggantikan  Letnan Jenderal (Mar) M. Alfan Baharudin. Selain itu Mangindaan juga melantik sejumlah pejabat eselon II. 

Dalam sambutannya, Menteri Perhubungan EE Mangindaan mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik bisa menjalankan amanah dengan baik.

"Jabatan ini adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," seru Mangindaan di kantornya, Jakarta, Senin (14/4).

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan keputusan Menteteri Perhubungan nomor: 219, 221 dan 222 Tahun 2014, tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan di lingkungan kementerian perhubungan.

Pihaknya juga katakan bahwa delapan orang yang dilantik hari ini telah melalui proses seleksi yang cukup ketat dan tak asal pilih.

"Saya yakin dan percaya betul-betul bahwa ini sudah melalui seleksi dan prosedur yang tepat dilihat dari kualitas dan profesional mereka," tukasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) baru saja melantik Henry Bambang Sulistyo menjadi Kepala Badan Sar Nasional (Basarnas) menggantikan 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA