Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menikah Tanpa Restu Orang Tua, Menantu Dikirimi Jin Jahil

Minggu, 13 Januari 2019 – 01:03 WIB
Menikah Tanpa Restu Orang Tua, Menantu Dikirimi Jin Jahil - JPNN.COM
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Sephia sedang merasakan buah akibat keputusannya menentang orang tuanya sebelum dirinya menikah dengan Donwori pada 2015 lalu.

Bahtera rumah tangga Sephia dan Donwori hanya bertahan selama tiga tahun. Saat ini proses perceraian mereka masih bergulir di Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

Sephia dan Donwori awalnya menjalin asmara sebagai sepasang kekasih. Namun, keinginan Sephia menikah dengan Donwori mendapat tentangan keras dari kedua orang tuanya.

"Aku sendiri enggak ngerti kenapa Abah segitu enggak senengnya sama Mas Don (Donwori), " kata Sephia beberapa waktu lalu.

Perlakuan orang tua Sephia berbeda dengan ayah dan ibu Donwori. Kedua orang tua Donwori menerima keberadaan Sephia dengan tangan terbuka.

Api cinta yang sudah menbara membuat Sephia dan Donwori  bersepakat untuk menikah. Donwori pun segera melamar kekasihnya. 

Orang tua Sephia ternyata menolak keras lamaran dari Donwori. Bahkan, mereka mengaku sudah menjodohkan Sephia dengan pria lain.

Sephia putus asa. Dia nekat mengajak Donwori untuk melakukan hubungan badan sebelum menikah.

Sephia sedang merasakan buah akibat keputusannya menentang orang tuanya sebelum dirinya menikah dengan Donwori pada 2015 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close