Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menikmati Keindahan Sunset Terbaik di Oyster Dealer Beach Haus Seminyak

Selasa, 28 Mei 2024 – 13:37 WIB
Menikmati Keindahan Sunset Terbaik di Oyster Dealer Beach Haus Seminyak - JPNN.COM
Oyster Dealer Beach Haus di Seminyak, Bali, menjadi tempat yang pas untuk menikmati keindahan sunset. Foto: supplied

jpnn.com, BALI - Bali terkenal dengan pantainya yang indah dan pemandangan sunset yang memukau.

Bagi para turis lokal maupun mancanegara, sunset di Seminyak menjadi salah satu destinasi wajib yang tak boleh dilewatkan.

Di antara berbagai pantai di Seminyak, Pantai Batu Belig menjadi spot terbaik untuk menikmati keindahan sunset.

Di kawasan Pantai Batu Belig terdapat sebuah restoran seafood ternama bernama Oyster Dealer Beach Haus. Restoran ini bukan hanya menawarkan hidangan laut segar yang lezat, tetapi juga menghadirkan pengalaman sunset terbaik di Seminyak.

Pengunjung dapat menikmati sunset di Pantai Batu Belig sambil mencicipi berbagai jenis oyster segar dari lokal maupun mancanegara, ditemani signature cocktail, mocktail, aperol, dan berbagai minuman lainnya.

Oyster Dealer Beach Haus telah menjadi destinasi favorit bagi para turis lokal dan mancanegara, seperti dari Australia, Singapura, Rusia, Jerman, Belanda, India, Korea, Jepang, dan masih banyak lagi.

Menu best seller mereka, yaitu Hawaiian Tartare, Grilled Octopus, dan Fresh Oyster local & international, dipadukan dengan minuman pendamping seperti Aperol Spritz, Negroni, dan Margarita, menjadi pelengkap sempurna untuk menikmati suasana sunset yang romantis.

“Oyster Dealer Beach Haus terus berkembang dan berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjungnya. Rencana ekspansi dengan perluasan area dan penambahan kapasitas akan segera dilakukan untuk menampung lebih banyak pengunjung,” ujar Chef & Owner Oyster Dealer Andika Biantara.

Selain menikmati sunset, Oyster Dealer Beach Haus di Seminyak juga menawarkan berbagai hiburan menarik, seperti live DJ entertainment, promo free flow.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close