Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menimize & Mimaki Indonesia Hadirkan Revolusi Model Bisnis 3D Kaya Warna

Jumat, 07 Juni 2024 – 15:03 WIB
Menimize & Mimaki Indonesia Hadirkan Revolusi Model Bisnis 3D Kaya Warna - JPNN.COM
Manager Marketing & Sales Mimaki Indonesia Barid Sholihin dan Johanes Salikin selaku Chief Executive Officer (CEO) Menimize 3D Studio dan tim. Foto: supplied

jpnn.com - Menimize 3D Studio selaku pionir 3D studio berbasis retail dengan spesialisasi 3D modeling mengumumkan kemitraan bisnisnya sebagai Authorized Partner dengan Mimaki Indonesia yang merupakan produsen terkemuka produk printing dari inkjet printer, tekstil, bahkan 3D.

Kerja sama tersebut diresmikan dengan penyerahan sertifikat Authorized Partner sebagai simbolik partnership pada Kamis (6/6) di Showroom Mimaki, Sunter, Jakarta Utara.

Penyerahan sertifikat dilakukan oleh Manager Marketing & Sales Mimaki Indonesia Barid Sholihin kepada Johanes Salikin selaku Chief Executive Officer (CEO) Menimize 3D Studio.

"Kami melihat Menimize 3D Studio dapat menghadirkan revolusi dalam dunia permodelan 3 Dimensi di Indonesia. Hal ini mendorong kami untuk memilih Menimize 3D Studio sebagai Authorized Partner kami," ujar Barid Sholihin dikutip dari siaran pers.

Dia mengatakan melalui kerja sama itu, Nimaki Indonesia ingin mendukung perkembangan bisnis 3 dimensi di tanah air dengan menghadirkan model bisnis Co-Ownership untuk meningkatkan kemajuan industri 3D, sekaligus menjadi solusi bisnis 3D di Indonesia.

Menimize 3D Studio yang hadir sejak tahun 2018 memiliki layanan one-stop solution untuk kebutuhan 3D seperti 3D modeling dan protyping, merchandising, Augmented Reality (AR) dan animasi 3D, kini mengembangkan bisnisnya dengan membuka kesempatan yang memungkinkan pelaku bisnis lainnya untuk memiliki usaha 3D melalui sistem Co-Ownership.

Dengan sistem tersebut, pelaku bisnis cukup membeli 3D printer Mimaki Indonesia melalui Menimize 3D Studio dengan harga yang dimulai dari Rp 20.000.000,- saja.

Johanes Salikin menyampaikan dengan kerjasama yang baru antara Menimize 3D Studio dengan Mimaki Indonesia, memungkinkan mereka membuka peluang bisnis 3D modelling di Indonesia.

Kerja sama Menimize 3D Studio dengan Mimaki Indonesia menghadirkan revolusi bisnis 3D kaya warna melalui produk printer mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close