Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menit 14, Ronaldo Bawa Madrid Unggul

Sabtu, 18 Mei 2013 – 03:18 WIB
Menit 14, Ronaldo Bawa Madrid Unggul - JPNN.COM
MADRID - Cristiano Ronaldo berhasil membuka keunggulan Real Madrid atas Atletico Madrid di final Copa Del Rey di Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal tersebut membawa Madrid unggul lewat golnya di menit ke-14.

CR7, julukan Ronaldo berhasil menjebol gawang Atletico lewat tandukan kepala. Memanfaatkan sepak pojok Mesut Oezil, kapten Timnas Portugal itu berhasil mengarahkan bola ke sisi kanan gawang Atletico.

Gol tersebut kian membuktikan status Ronaldo sebagai raja heading di partai final. Menurut data yang dilansir Opta, sebanyak 62,5 persen dari delapan gol Ronaldo dihasilkan lewat tandukan kepala.

Madrid yang bertindak layaknya tuan rumah karena laga dilangsungkan di Bernabeu langsung tampil menekan. Beberapa peluang pun hampir membuahkan gol. Di menit keenam, Madrid hampir saja unggul. Saat itu Ronaldo melakukan tendangan mengarah. Sayang, usahaRonaldo masih mudah diamankan oleh kiper Atletico Thibaut Courtois.

MADRID - Cristiano Ronaldo berhasil membuka keunggulan Real Madrid atas Atletico Madrid di final Copa Del Rey di Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA