Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menit 31 Dortmund ungguli Shakhtar 1-0

Rabu, 06 Maret 2013 – 03:36 WIB
Menit 31 Dortmund ungguli Shakhtar 1-0 - JPNN.COM
DORTMUND — Tim papan atas sepakbola Jerman, Borussia Dortmund berhasil unggul lebih dulu di menit ke 31 dalam  laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Eropa melawan Shakhtar Doetsk, Rabu (6/3) dini hari WIB.

Juara bertahan Bundesliga tersebut  mampu mencuri gol lebih awal lewat tandukan Felipe Santana yang memaksimalkan umpan Mario Gotze. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah disambut gemuruh pendukungnya yang memadati stadion.

Jika Dortmund berhasil mempertahankan keunggulan ini hingga akhir laga maka mereka berhak melaju ke babak perempat final. Pasalnya laga leg pertama hanya berkesudahan imbang 2-2.  Lebih dari itu kemenangan ini akan membuat klub yang kini berada di posisi  kedua Liga Jerman tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan atas Shakthar.

Dalam sejarah pertemuan resmi kedua kubu di pentas Eropa, kedua kubu telah bertemu empat kali termasuk kali ini. Sepanjang pertemuan itu Shakhtar belum pernah sekalipun. Mereka pertama kali bertemu pada babak perempat final Liga Champions tahun 2001 silam.

DORTMUND — Tim papan atas sepakbola Jerman, Borussia Dortmund berhasil unggul lebih dulu di menit ke 31 dalam  laga leg kedua babak 16

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA