Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menit 70, Torres Cetak Gol Lagi

Jumat, 15 Juni 2012 – 03:37 WIB
Menit 70, Torres Cetak Gol Lagi - JPNN.COM
GDANSK Striker Spanyol, Fernando Torres kembali menunjukkan kelasnya sebagai penyerang kelas dunia yang haus gol. Torres menciptakan gol keduanya, sekaligus membawa Spanyol unggul 3-0 atas Irlandia dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala Eropa, di PGE Arena Gdańsk, Jumat (16/6) dinihari.

Striker yang kini bermain di Chelsea, itu berhasil menjebol gawang Given, di menit 70. Kembali, Andreas Iniesta menjadi kreator gol Torres. Umpan terobosan Iniesta ditujukan kepada Torres.

Dengan berlari cepat Torres menggiring bola ke dalam kotak pinalti. Given yang keluar sarang dan mencoba menghalau laju El Nino tak berdaya. Bola diceploskan Torres dengan kaki kirinya tanpa mampu dihalau kiper senior itu.

Torres kali ini bermain gemilang. Tak lama menciptakan gol, Torres ditarik keluar oleh pelatih Vicente Del Bosque, digantikan Cesc Fabregas. Sepertinya Torres diistirahatkan setelah berhasil menciptakan dua gol. Permainan masih berlangsung cepat. Irlandia mencoba mengejar ketertinggalannya. Spanyol pun berupaya memertahankan kemenangan guna mengamankan posisi di klasemen sementara grup C. (boy/jpnn)

GDANSK – Striker Spanyol, Fernando Torres kembali menunjukkan kelasnya sebagai penyerang kelas dunia yang haus gol. Torres menciptakan gol

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA