Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menit 77, Ceko Unggul 2-1 Atas Yunani

Rabu, 13 Juni 2012 – 00:36 WIB
Menit 77, Ceko Unggul 2-1 Atas Yunani - JPNN.COM
AKRAB - Seorang pendukung Yunani mencat muka bendera di wajah pendukung Republik Ceko sebelum laga kedua tim di mulai. Foto: Getty Images
WRACLOW — Republik Ceko, nampaknya sudah mampu melupakan kekalahan menyakitkan 1-4 dari Rusia, pekan lalu.  Buktinya untuk sementara,  tim besutan Michal Bilek tersebut unggul 2-1 atas Yunani dam laga yang berlangsung di Municipal Stadium, Wraclow, Polandia, Selasa (12/6).

Jika kemenangan ini berakhir hingga akhir laga, Ceko dipastikan menjauh dari dasar klasmen. Sementara bagi Yunani, kekalahan akan semakin mengubur mimpi mereka untuk melaju ke babak selanjutnya. Pasalnya di pertemuan berikut mereka harus berhadapan dengan tim kuat Rusia yang kini memuncaki klasemen.

Dalam pertandingan ini Ceko terlihat  tidak ingin membuang kesempatan untuk mendulang angka. Hasilnya laga baru berjalan tiga Petr Cech dan kawan-kawan langsung mengejutkan Tim Para Dewa, Yunani.

Menerima umpan dari Tomas Hubschmann, Petr Jirácek, mampu melakukan solo run diantara  barisan pertahanan Yunani sebelum melepaskan tembakan. Bola mengalir deras sempat ditepis kiper Chalkias. Namun kerasnya tembakan tetap mendorong bola masuk ke dalam gawang.

WRACLOW — Republik Ceko, nampaknya sudah mampu melupakan kekalahan menyakitkan 1-4 dari Rusia, pekan lalu.  Buktinya untuk sementara, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA