Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menit ke 23, Ronaldo Bawa Madrid Unggul 1-0

Senin, 08 Oktober 2012 – 01:22 WIB
Menit ke 23, Ronaldo Bawa Madrid Unggul 1-0 - JPNN.COM
BARCELONA — Cristiano Ronaldo berhasil memecah kebuntuan laga el clasico antara Barcelona dan Real Madrid. Pemain asal Portugal tersebut berhasil merobek jala Valdes di menit ke 23. Gol ini membuat Madrid untuk sementara unggul atas tuan rumah Barcelona dengan skor 0-1.

Di awal-awal babak pertama, Madrid menunjukkan dominasinya dalam penguasaan bola. Namun solidnya pertahanan tuan rumah membuat bola sulit menembus ke areal terlarang. Hal yang serupa juga terjadi pada Barca, Messi dan kawan-kawan masih sulit mengalirkan bola ke depan gawang Casillas.

Menit ke enam Di Maria melepaskan tembakan perdana ke jala Valdes. Sayang tendangan pemain Timnas Argentina ini masih melayang di atas mistar gawang.

Menit ke 13, Benzema yang berada di sisi kiri kotak penalti Barca berhasil menerima bola. Sayang pemain asal Prancis ini tidak bisa melepaskan bola dengan sempurna. Skor masih imbang 0-0.

BARCELONA — Cristiano Ronaldo berhasil memecah kebuntuan laga el clasico antara Barcelona dan Real Madrid. Pemain asal Portugal tersebut berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA