Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menit ke 60, Ajax 1-2 Madrid

Kamis, 04 Oktober 2012 – 03:27 WIB
Menit ke 60, Ajax 1-2 Madrid - JPNN.COM
AMSTERDAM — Karim Benzema menunjukkan kelasnya sebagai  juru gedor Real Madrid. Sebuah gol indah  yang dilesakkan pemain tim nasional Prancis ini berhasil membawa timnya unggul 0-2 atas tuan rumah Ajax Amsterdam, Kamis (4/10).

Berawal dari umpan lambung Kaka, benzema berhasil melesakkan tembakan voli dengan cara salto di menit ke 48. Bola yang melayang keras tidak mampu dijangkau kiper Vermeer.Gol  ini melengkapi  sebuah gol dari Cristiano Ronaldo di menit 42.

Namun demikian di menit ke 56, Ajax berhasil memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-2. Berawal dari sepakan pojok Niklas Moisander  berhasil menyundul bola ke lantai gawang yang tidak mampu ditangkap Iker Caillas.

Tampil dengan seragam kebesarannya putih-merah  Ajax Amsterdam mengusung misi balas dendam kepada Real Madrid yang bertamu ke Amsterdam Arena.  Sejak peluit babak pertama berbunyi tuan rumah mengembangkan permainan terbuka untuk mengimbangi permainan cepat yang diperagakan Ronaldo dan kawan-kawan.

AMSTERDAM — Karim Benzema menunjukkan kelasnya sebagai  juru gedor Real Madrid. Sebuah gol indah  yang dilesakkan pemain tim nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA