Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjaga Asa di Tengah Cidera

Selasa, 02 April 2013 – 19:49 WIB
Menjaga Asa di Tengah Cidera - JPNN.COM
Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben (tengah) pada sesi latihan bersama dengan rekannya David Alaba (kiri) jelang berhadapan Juventus pada Rabu (3/4) dini hari WIB. Getty Images
KLUB raksasa sepakbola Jerman, Bayern Munich pada Rabu (3/4) dini hari WIB nanti akan menjamu Juventus pada leg pertama perempat-final Liga Champions. Pada laga nanti, Bayern sudah bisa memainkan Jerome Boateng dan Bastian Schweinsteiger yang absen ketika dikalahkan Arsenal 2-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions lalu.

Tapi, Bayern harus kehilangan Javi Martinez yang absen karena kena sanksi akumulasi kartu kuning. Artinya, Luiz Gustavo akan turun mengisi kekosongan posisi yang ditinggal Martinez. Sedangkan Holger Badstuber juga dipastikan absen karena masih dalam proses pemulihan cidera ligamen.

Seperti dilansir Goal, Bayern yang kali ini menjadi tuan rumah harus berhati-hati karena Dante dan Philipp Lahm berpotensi absen di leg kedua di Turin pekan depan jika kedua pemain ini menerima kartu kuning pada pertandingan nanti.

Untuk Juventus sendiri sedang menunggu kepastian kondisi Sebastian Giovinco, yang mengalami cidera ketika dilanggar Esteban Cambiasso saat klub berjuluk Nyonya Tua itu menang 2-1 atas Inter Milan. Meski demikian Giovinco tetap disertakan ke dalam skuat Juve saat menhadapi Bayern.

KLUB raksasa sepakbola Jerman, Bayern Munich pada Rabu (3/4) dini hari WIB nanti akan menjamu Juventus pada leg pertama perempat-final Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA