Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjelang HUT ke-50 PDIP, Brando Susanto Gelar Bancakan 1.000 Orang di Pinggir Rel Kereta

Minggu, 08 Januari 2023 – 21:03 WIB
Menjelang HUT ke-50 PDIP, Brando Susanto Gelar Bancakan 1.000 Orang di Pinggir Rel Kereta - JPNN.COM
Ketua DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta Brando Susanto menggelar acara bancakan bersama ribuan masyarakat sekitar rel Kereta Api di Pademangan Barat dan Rumah Bedeng Sunter Jaya. Foto: DPD Taruna Merah Putih

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut HUT ke-50 PDI Perjuangan, Ketua DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta Brando Susanto menggelar acara bancakan bersama ribuan masyarakat sekitar rel Kereta Api di Pademangan Barat dan Rumah Bedeng Sunter Jaya.

Acara tersebut disambut meriah oleh warga dan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti santunan kepada para lansia dan permainan Lato-lato yang saat ini sedang digemari anak-anak.

Brando mengatakan acara bancakan atau syukuran makan bersama dengan warga tersebut merupakan bentuk syukur atas HUT ke-50 PDIP.

Dia menegaskan PDI Perjuangan adalah partai yang konsisten di jalan kerakyatan selain memegang teguh ideologi Pancasila.

Di lain sisi, atas arahan ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, para kader harus setia bergerak bersama dengan kehendak rakyat.

“PDI Perjuangan tetap konsisten bergerak bersama rakyat, seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa kader-kader PDI Perjuangan tidak boleh memunggungi rakyat, tetapi harus menangis dan tertawalah bersama rakyat,” ujar Brando Susanto, Minggu (8/1/2023).

Bukan hanya makan bersama, Brando juga memberikan santunan kepada puluhan Lansia di Pademangan dan Sunter Jaya yang dilaksanakan secara merata.

Sambutan baik dari para lansia beserta doa mengiringi detik-detik HUT ke-50 PDI Perjuangan.

Menyambut HUT ke-50 PDIP, Ketua DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta Brando Susanto menggelar acara bancakan bersama ribuan masyarakat sekitar rel Kereta api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close