Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjelang Indonesia vs Australia, Justin Hubner Ungkap Ada yang Berbeda

Selasa, 10 September 2024 – 05:36 WIB
Menjelang Indonesia vs Australia, Justin Hubner Ungkap Ada yang Berbeda - JPNN.COM
Bek Timnas Indonesia Justin Hubner. Foto: PSSI.

jpnn.com, JAKARTA - Justin Hubner mendampingi Shin Tae Yong dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan Timnas Indonesia vs Australia pada lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga Indonesia vs Australia akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Kedua tim sejatinya sudah saling mengenal satu lain. Apalagi Australia dan Indonesia belum lama bertemu, yakni di 16 besar Piala Asia 2024, Januari lalu.

Saat itu, The Socceroos menang telak 4-0 atas Skuad Garuda. Bek Timnas Indonesia Justin Hubner menjadi salah satu saksi kekalahan tersebut.

Hubner pun menyebut situasi Indonesia di Piala Asia dan saat ini cukup berbeda.

Bek Wolverhampton Wanderers itu menjelaskan level Indonesia kian meningkat seiring kehadiran beberapa pemain baru.

"Pada laga terekhir (melawan Australia, red) di Piala Asia, rasa sami kami bermain dengan baik di babak pertama, tetapi kami tak bisa mencetak gol (sehingga kalah)."

"Namun, level kami saat ini sangat bagus. Kami siap menghadapi Australia, dan tidak ada yang kami takuti," ucap mantan pemain Cerezo Osaka itu.

Justin Huber mengungkapkan ada yang berbeda dari Timnas Indonesia saat ini dengan ketika bertemu Australia di Piala Asia 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA