Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjelang Laga Melawan Persib Bandung, Agen Ungkap Alasan Ezra Walian Cabut ke Persik Kediri

Senin, 28 Oktober 2024 – 11:59 WIB
Menjelang Laga Melawan Persib Bandung, Agen Ungkap Alasan Ezra Walian Cabut ke Persik Kediri - JPNN.COM
Ezra Walian saat masih berseragam Persib Bandung. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com - Penyerang Persik Kediri Ezra Walian akan menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung yang pernah dia bela selama tiga musim.

Kepergian Ezra dari tim berjuluk Maung Bandung itu terbilang mengejutkan. Pasalnya, jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut berhasil mempersembahkan gelar juara bagi Bobotoh -suporter Persib- di musim 2023/24.

Pemain naturalisasi itu memutuskan hijrah ke Persik Kediri di awal musim ini meski Pelatih Persib Bojan Hodak masih menginginkannya.

Agen Ezra Walian, yakni Sergio van Dijk pernah mengungkapkan alasan kliennya itu tak mau bertahan di Persib Bandung. Bukan karena persoalan gaji atau uang, tetapi Ezra menginginkan menit bermain yang lebih panjang.

Ya, selama berseragam biru, Ezra kerap menjadi pilihan kedua Hodak. Dia banyak datang dari bangku cadangan ketimbang menjadi starter.

Namanya bahkan sempat dijuluki ‘supersub’  karena kedatangannya sebagai pemain pengganti kerap membuahkan gol bagi Persib.

"Karena saat berdiskusi dengan Persib, tidak ada solusi untuk Ezra bisa main di sini lagi."

"Persib klub bagus dan besar, tetapi untuk karier Ezra sendir yang penting dia bisa main di setiap pertandingan menjadi starting XI," kata Sergio yang juga mantan pemain Persib itu, Senin (28/10/2024).

Agen pemain sempat mengungkapkan alasan Ezra Walian, striker Persik, yang hengkang dari Persib Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA