Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjelang Lebaran, Sido Muncul Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Duafa di Semarang

Selasa, 26 Maret 2024 – 14:31 WIB
Menjelang Lebaran, Sido Muncul Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Duafa di Semarang - JPNN.COM
Acara santunan untuk 1000 Duafa senilai Rp 200 juta di Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) kembali berbagi di bulan Ramadan pada Senin, 25 Maret 2024.

Kali ini perusahaan jamu tersebut memberikan santunan berupa paket sembako senilai Rp 200 juta kepada 1000 duafa di Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Adapun target penerima santunan yakni duafa yang tinggal di sekitar pabrik Sido Muncul di Semarang, seperti Desa Diwak, Desa Bergas Kidul, Desa Klepu, Kelurahan Ngempon, dan Kelurahan Karangjati.

Santunan tersebut diserahkan secara simbolik oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha.

Irwan Hidayat menyadari harga kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri terus meningkat.

Oleh karena itu, dia berharap bantuan sembako dari perusahaannya dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Paket yang kami serahkan berupa beras, gula pasir, minyak, mi instan, wafer, dan produk-produk Sido Muncul seperti Kopi Jahe, Vit C1000, Balsem Tolak Angin, dan RTD Red Berry senilai Rp 200 ribu/paket," kata Irwan Hidayat saat penyerahan bantuan secara virtual di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan.

Kegiatan berbagi kepada masyarakat duafa ini diketahui konsisten dilakukan Sido Muncul sejak 10 tahun lalu.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) membagikan 1000 paket sembako untuk duafa di Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close