Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjelang Pemilu, Raffi Ahmad Paling Disukai, Baim Wong di Urutan 2

Senin, 13 November 2023 – 17:03 WIB
Menjelang Pemilu, Raffi Ahmad Paling Disukai, Baim Wong di Urutan 2 - JPNN.COM
Raffi Ahmad. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad menjadi selebritas paling disukai masyarakat menjelang pemilihan umum (pemilu) 2024.

Hal itu berdasarkan survei Indikator Politik Indonesia berjudul Efek Gibran Dan Dinamika Elektoral Terkini.

Penilaian publik terhadap uami Nagita Slavina itu tercatat cukup tinggi persentasenya, yakni sebesar 20,6 persen.

Pada urutan kedua ada Baim Wong dengan angka 8,1 persen. Sementara itu, Cak Lontong dan Amanda Manopo berada di posisi ketiga dengan angka 6,7 persen.

Selanjutnya, ada Prilly Latuconsina, Maudy Ayunda, Arya Saloka, Citra Kirana, Jefri Nichol, Gading Marten, Iqbal Ramadhan, Angga Yunanda, Nicholas Saputra.

Kemudian, Sophia Latjuba, Rizky Billar, Atiqah Hasiholan, Ari Irham, Babe Cabita, Putri Marino, dan Rey Bong dengan angka di bawah 5 persen.

Survei indikator itu juga memotret penilaian publik terkait influencer yang paling disukai. Posisi teratas diduduki oleh Najwa Shihab dengan perolehan 12,5 persen.

Disusul dengan Atta Halilintar dan Deddy Corbuzier pada posisi kedua dengan 7,9 persen. Lalu, ada Baim Paula, Andre Taulany, Ria Ricis, Bintang Emon, Pandji Pragiwaksono, Arif Muhammad.

Presenter Raffi Ahmad menjadi selebritas paling disukai masyarakat menjelang pemilihan umum (pemilu) 2024. Ada juga Baim Wong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close