Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjelang Pilkada 2024, TNI dan Polri di Siak Gelar Patroli Blue Light

Minggu, 13 Oktober 2024 – 14:56 WIB
Menjelang Pilkada 2024, TNI dan Polri di Siak Gelar Patroli Blue Light - JPNN.COM
Patroli sinergitas TNI dan Polri bersama instansi terkait untuk mengamankan situasi menjelang Pilkada 2024 di Siak, Sabtu (12/10). Foto: Dok. Polres Siak.

jpnn.com, SIAK - Rombongan Polres Siak, Kodim 0322, bersama instansi terkait menggelar patroli bersama pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Rangkaian patroli tersebut dimulai dari Jalan Sultan Syarif Qasim, depan Istana Siak, Kecamatan Siak.

Patroli melibatkan personel Polres Siak, Kodim 0322 Siak, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Siak, dengan fokus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2024.

Kabag Ops Polres Siak, Kompol Didi Antoni, yang memimpin patroli menekankan pentingnya upaya preventif untuk menciptakan situasi yang aman selama tahapan Pilkada.

Salah satu langkah yang diambil yakni pelaksanaan Patroli Blue Light secara sinergis antara Polri, TNI, dan dinas perhubungan.

Patroli tersebut diadakan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas serta kejahatan jalanan seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan begal.

“Kehadiran petugas di lapangan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Personel diingatkan untuk selalu mengutamakan keselamatan selama bertugas dan secara cepat melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas,” ungkap Kompol Didi.

Patroli yang diadakan pada malam hari itu diharapkan mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan kewaspadaan pengendara, terutama di wilayah rawan.

Menjelang Pilkada 2024, rombongan Polres Siak, Kodim 0322 bersama instansi terkait menggelar patroli bersama pada Sabtu 12 Oktober 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA