Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menkes Serahkan Santunan kepada 11 Ahli Waris Tenaga Kesehatan yang Gugur

Senin, 19 April 2021 – 15:15 WIB
Menkes Serahkan Santunan kepada 11 Ahli Waris Tenaga Kesehatan yang Gugur - JPNN.COM
Menkes Budi serahkan santunan kepada ahli waris tenaga kesehatan yang gugur, Senin (19/4). Foto: Tangkapan layar siaran Kementerian Kesehatan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin menyerahkan santunan kepada 11 ahli waris tenaga kesehatan yang meninggal dalam menangani Covid 19 di DKI Jakarta, Senin (19/4).

Plt Kepala Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Kirana Pritasari melaporkan tenaga kesehatan (nakes) yang gugur pada 2021 sebanyak 72 orang.

"Kementerian Kesehatan menyiapkan penyerahan santunan kematian ini," kata Kirana di Auditorium Siwabessy, Gedung Prof. Sujudi Kemenkes, Senin (19/4).

Pada kesempatan yang sama, Menkes Budi menyampaikan dukacita kepada keluarga tenaga kesehatan tersebut.

"Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi tingginya kepada keluarga yang ditinggalkan," kata menteri kelahiran Bogor itu.

Budi juga berharap agar masyarakat melanjutkan semangat para tenaga kesehatan yang gugur dengan tetap hati-hati dan menjalankan protokol kesehatan untuk mengalahkan pandemi Covid 19.

"Mari kita teruskan semangat, cita cita dan kerja keras, darmabakti para almarhum sebaik baiknya agar yang mereka inginkan, kita bisa selesaikan di masanya kita," ucap Menkes Budi. (mcr9/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Menkes Budi Gunadi serahkan santunan kepada 11 ahli waris tenaga kesehatan yang gugur dalam menangani pandemi Covid 19 di DKI Jakarta, Senin (19/4).

Redaktur & Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close