Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menko Airlangga Hartarto Pimpin Rakor Persiapan Muktamar Ke-34 NU

Sabtu, 18 Desember 2021 – 19:20 WIB
Menko Airlangga Hartarto Pimpin Rakor Persiapan Muktamar Ke-34 NU - JPNN.COM
Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto selaku Ketua KPCPEN pada Sabtu (18/12) memimpin langsung rapat koordinasi membahas persiapan Muktamar Ke-34 Nahdatul Ulama (NU) yang akan digelar pada 22-23 Desember 2021. 

Rakor yang digelar secara virtual itu diikuti oleh beberapa menteri, Panglima TNI, Kapolri, PBNU, gubernur Lampung diwakili Sekda Lampung, dan Ketua Panitia Muktamar Ke-34 NU.  

Airlangga menjelaskan bahwa rapat ini digelar untuk mengecek persiapan dalam penyelenggaraan Muktamar Ke-34 NU, yang akan diselenggarakan secara hybrid di Lampung. 

“Asesmen situasi pandemi Provinsi Lampung sudah berada di Level 1,” kata Menko Airlangga Hartarto.

Dia mengatakan bahwa pemerintah senantiasa memprioritaskan kesehatan masyarakat dalam penyelenggaraan agenda-agenda besar nasional di tengah pandemi Covid-19. 

Menurutnya, hal itu untuk memastikan peserta kegiatan tetap menaati disiplin protokol kesehatan dengan ketat.

Dalam rakor ini, panitia menjelaskan secara lengkap mengenai strategi pra-muktamar, seperti dari proses registrasi secara online, sampai edukasi penerapan protokol kesehatan. 

Kemudian, tentang penerapan standar tata laksana prokes pada saat muktamar dan monitoring pacamuktamar, yang dikoordinasikan semuanya oleh pihak Panitia Nasional Muktamar Ke-34 NU. 

Menko Airlangga Hartarto memimpin langsung rakor persiapan Muktamar Ke-34 NU. Airlangga menyatakan pemerintah senantiasa memprioritaskan kesehatan masyarakat dalam penyelenggaraan agenda-agenda besar nasional di tengah pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close