Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menko Maritim Tinjau Sarana Prasarana Kapal Selam

Selasa, 21 Maret 2017 – 02:15 WIB
Menko Maritim Tinjau Sarana Prasarana Kapal Selam - JPNN.COM
Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman RI, Luhut Binsar Panjaitan saat meninjau hanggar dock kapal selam dan dock perkapalan yang berada di PT. PAL (Persero), Senin (20/3). FOTO: Dispen Koarmatim

jpnn.com, SURABAYA - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman RI, Luhut Binsar Panjaitan mengunjungi Markas Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) di Lapangan Ambalat Koarmatim, Ujung Surabaya, Senin (20/3).

Kehadiran Menko Maritim disambut oleh Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, Dankodiklatal, Kasarmatim dan Asops Pangarmatim.

Usai kunjungan di Koarmatim, mantan petinggi Kopassus tersebut melaksankan peninjauan ke hanggar dock kapal selam dan dock perkapalan yang berada di PT. PAL (Persero).

Dalam kunjungannya, Menko Kemaritiman diterima oleh Dirut PT. PAL M. Firmansyah Arifin.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman menyebutkan adapun pejabat yang turut serta dalam kegiatan ini di antaranya, Pangarmatim, Wagub Jatim Saifullah Yusuf, Dansatgas Yekda Kapal Selam (KSDS 209) Laksma TNI Iwan Isnurwanto, Laksma TNI Listyanto sebagai Project Officer Pembangunan Kapal Selam ketiga dan para staf PT. PAL (Persero).(frii/jpnn)

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman RI, Luhut Binsar Panjaitan mengunjungi Markas Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) di Lapangan

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close