Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menkum HAM Sudah Jalani Tes Corona, Hasilnya?

Selasa, 17 Maret 2020 – 13:39 WIB
Menkum HAM Sudah Jalani Tes Corona, Hasilnya? - JPNN.COM
Yasonna H Laoly di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Yasonna Laoly telah menjalani pemeriksaan kesehatan terkait virus corona (COVID-19).

Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kemenkum HAM Bambang Wiyono mengatakan, pemeriksaan kesehatan terhadap Yasonna dilakukan pada Senin (16/3).

"Pak Menteri sudah cek kemarin," ujar Bambang Wiyono saat dihubungi Antara, Selasa. (17/3).

Bambang mengatakan, pemeriksaan terhadap Yasonna di lakukan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Namun, sampai saat ini hasil pemeriksaan itu belum diketahui.

"Belum keluar hasilnya," ucap Bambang.

Sebelumnya Yasonna mengikuti rapat terbatas terkait percepatan ekonomi menghadapi tekanan virus corona COVID-19 secara virtual, Senin (16/3). Rapat yang diikuti oleh 41 anggota kabinet itu dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Kementerian Hukum dan HAM telah mengeluarkan kebijakan kerja dari rumah atau work from home (WFH) untuk memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan bagi para pegawainya dari penyebaran COVID-19. Kebijakan tersebut tertuang dalam surat edaran nomor SEK.03-OT.02.02 Tahun 2020 bertanggal 16 Maret 2020 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Kemenkum HAM Bambang Rantam Sariwanto.(antara/jpnn)

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Yasonna Laoly telah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD GAtot Subroto terkait virus corona (COVID-19).

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close