Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menkumham Puji Penangkapan Buron BLBI

Rabu, 13 Juni 2012 – 14:36 WIB
Menkumham Puji Penangkapan Buron BLBI - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Amir Syamsudin memuji penangkapan buron kasus korupsi Bantuan Likuidasi Bank Indonesia (BLBI) Sherni Kojongian, mantan Direktur Internasional/HRD dan Direktur Kredit PT Bank Harapan Sentasa (BHS) oleh interpol Amerika Serikat.

Menurut Amir, penangkapan ini menjadi bukti terjalinnya kerjasama yang baik antara Indonesia dan negeri Paman Sam tersebut. Jika selalu menjalin hubungan baik, imbuh dia, maka segala persoalan akan bisa diatasi.

"Ini prestasi dan di sinilah kita lihat bahwa kerjasama antara Amerika dan Indonesia. Manakala ada hubungan baik berapa lama pun juga ini membuahlkan hasil," kata Amir kepada wartawan, Rabu (13/6), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Politisi Partai Demokrat itu menambahkan,menyerahkan semua prosesnya kepada Kejaksaan Agung, termasuk apakah sang buron itu ditahan atau tidak. "Kalau berbicara tentang tahan jangan tanya dengan saya ya, terserah jaksa nanti akan mengeksekusi," kata Amir.

JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Amir Syamsudin memuji penangkapan buron kasus korupsi Bantuan Likuidasi Bank Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA