Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menlu tak Tahu Rencana Kedatangan Bill Clinton di Indonesia

Kamis, 17 Juli 2014 – 19:56 WIB
Menlu tak Tahu Rencana Kedatangan Bill Clinton di Indonesia - JPNN.COM
Bill Clinton. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Kedatangan mantan Presiden Amerika Serikat ramai dibicarakan publik. Namun, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengaku tak tahu menahu rencana kedatangan Clinton ke Indonesia.

Marty beralasan kehadiran Clinton tidak diektahui karena tak ada fasilitas pemerintah yang disiapkan untuk menyambut kedatangan suami Hillary Clinton itu.

"Belum tahu soal rencana kedatangan beliau karena tidak ada pengaturan, tidak ada fasilitas dari pemerintah. Jadi saya pribadi, dan Kemenlu tidak terlibat dalam rencana konon kedatangan mantan presiden Clinton," ujar Marty di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis, (17/7).

Beredar kabar Clinton datang ke Indonesia pada 22 Juli mendatang. Ini bertepatan dengan hari penentuan suara hasil Pilpres. Akibatnya banyak pihak khawatir Clinton sengaja datang untuk intervensi pemilu di Indonesia.

Saat dikonfirmasi hal itu, Marty pun kembali menjawab tak tahu menahu. Clinton, kata dia, tidak dijadwalkan pula bertemu dengannya maupun Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya sendiri tidak tahu. Saya sendiri tahu dari media massa rencana kedatangan beliau," tandas Marty. (flo/jpnn)

JAKARTA -- Kedatangan mantan Presiden Amerika Serikat ramai dibicarakan publik. Namun, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengaku tak tahu menahu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close