Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menolak Jadi Pasangan

Sabtu, 26 Mei 2012 – 07:50 WIB
Menolak Jadi Pasangan - JPNN.COM
Kenes Andari, suami Winky Wiryawan saat ditemui di Imagerie, SCBD, Jakarta kemarin (25/5). Foto: Janesti Priyandini/Jawa Pos
JAKARTA - Kenes Andari delapan tahun berumah tangga dengan DJ dan aktor Winky Wiryawan. Dia memang tidak sepopuler suaminya dalam bermain film. Sebenarnya, dia juga seorang aktris. Mantan model dan penyiar radio itu terlibat dalam beberapa judul film. Tidak jarang mereka mendapat tawaran bermain film bareng. Tetapi, Kenes dan Winky justru menolak kalau ditawari main film sebagai pasangan.

"Kalau main film, terus kami jadi pasangan lagi, rasanya gimana gitu. Yang nonton pasti akan merasa biasa saja. Kalau perannya beda justru lebih seru," kata Kenes saat ditemui di Imagerie, SCBD, Jakarta, kemarin (25/5).

Seperti di film Dilema, mereka main bareng dan berperan sebagai musuh. Kenes jadi penyanyi dangdut jalanan, sementara suaminya jadi anggota ormas Islam.

Dalam film itu mereka diharuskan melakoni adegan berantem. Menurut dia, itu justru menjadi tantangan. "Di lokasi syuting kami berantem dan harus pulang ke rumah bareng, satu mobil. Kami sampai diledekkin sama kru. "Berantemnya jangan keterusan di rumah ya," kata mereka," papar Kenes.

JAKARTA - Kenes Andari delapan tahun berumah tangga dengan DJ dan aktor Winky Wiryawan. Dia memang tidak sepopuler suaminya dalam bermain film. Sebenarnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close