Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpan Tanggapi Dingin Isu Reshuffle

Kamis, 13 Januari 2011 – 15:27 WIB
Menpan Tanggapi Dingin Isu Reshuffle - JPNN.COM
JAKARTA - Isu rencana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan melakukan reshuffle, hanya ditanggapi dingin oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan & RB), EE Mangindaan. "Siapa pun harus siap di-reshuffle. Itu keputusan Presiden," katanya kepada wartawan, usai menghadiri acara MoU di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Kamis (13/1).

Dikatakan Mangindaan lagi, dengan adanya isu reshuffle, para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II sejatinya tidak perlu takut untuk dicopot atau berpindah posisi. "Yang perlu dilakukan sekarang adalah, bagaimana caranya bekerja dengan baik tanpa harus memikirkan reshuffle," katanya lagi.

Menurut Mangindaan pula, dirinya sebagai manusia biasa, pastinya hanya bisa memberikan yang terbaik yang bisa dilakukan untuk negara. Seperti diberitakan, isu reshuffle semakin kuat (muncul), seiring evaluasi setahun kinerja KIB II.

Suhu politik juga semakin hangat, tatkala terjadi perbedaan pandangan di kalangan parpol yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) Koalisi, terutama antara Partai Golkar dengan Demokrat. Hal yang paling mencolok adalah perbedaan pandangan Golkar dan Demokrat soal kasus mafia pajak Gayus Tambunan, serta penawaran saham perdana (IPO) PT Krakatau Steel. (kyd/jpnn)

JAKARTA - Isu rencana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan melakukan reshuffle, hanya ditanggapi dingin oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close