Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menparekraf Sandiaga Uno Bertemu Ahmad Dhani, Bahas Apa?

Selasa, 13 April 2021 – 17:40 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno Bertemu Ahmad Dhani, Bahas Apa? - JPNN.COM
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Foto: Dok Birkom Kemenparekraf

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan salah satu musisi legendaris Indonesia, Ahmad Dhani pada Sabtu (10/4/2021).

Keduanya berdiskusi seputar industri musik dan event di tanah air yang terpuruk akibat pandemi.

"Saya dan Ahmad Dhani diskusi di akhir pekan. Dalam pertemuan santai ini kami membahas seputar industri musik dan juga event," kata Sandiaga dalam keterangannya.

Sandiaga mengatakan, sektor ekonomi kreatif khususnya industri musik dan event di tanah air adalah salah satu yang paling terpukul pandemi.

Sejak Covid-19 melanda dunia termasuk Indonesia setahun yang lalu, nyaris tidak ada kegiatan kerumunan seperti konser musik digelar. Semuanya menjaga jarak.

Kebijakan-kebijakan pembatasan kerumunan tentu berdampak langsung tidak hanya bagi para pelaku industri musik, tetapi juga masyarakat penikmat musik.

"Pastinya masyarakat salah satunya fannya Dewa sudah banyak yang kangen menonton konser-konser secara langsung seperti dahulu lagi," kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terus berupaya untuk segera membangkitkan industri musik dan event dengan tetap mengedepankan pengendalian penyebaran covid-19.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan salah satu musisi legendaris Indonesia, Ahmad Dhani pada Sabtu (10/4/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close