Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Amali Hadir di Sidang Tahunan MPR RI 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 – 05:14 WIB
Menpora Amali Hadir di Sidang Tahunan MPR RI 2022 - JPNN.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri acara Pidato Presiden RI dalam Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2022. Selasa (16/8).(foto:putra/kemenpora.go.id)

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri acara Pidato Presiden RI dalam Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2022 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Gedung Nusantara Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Menpora Amali hadir di depan lobi utama gedung Nusantara sekitar pukul 09.00 pagi.

Mengenakan jas coklat tua kemeja putih dan dasi warna coklat bermotif lengkap dengan masker warna putih, Menpora Amali langsung bergegas memasuki ruang sidang.

Pada sidang Tahunan MPR RI Tahun 2022 ini, Presiden menyampaikan tentang Laporan Kinerja Lembaga-Lembaga Negara dan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022.

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo mengenakan pakaian adat Paksian yang berasal dari Provinsi Bangka Belitung berwarna hijau.

Presiden turut menyampaikan sukses Indonesia dalam bidang olahraga, yakni sukses menjadi ruan rumah Asean Para Games Solo 2022.

"Tentang disabilitas ini, kita juga baru saja menjadi tuan rumah ASEAN Para Games 2022 di Solo, dan alhamdulillah kita menjadi juara umum," bangga Presiden Joko Widodo.

Presiden mengatakan, tantangan yang dihadapi bangsa saat ini sangat sulit, tidak mudah, semua negara diseluruh dunia mengahadapi hal yang sama.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri acara Sidang Tahunan MPR RI 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close