Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Amali Ingin PBVSI Gelar Kejuaraan di GOR Indoor Koya Koso

Rabu, 13 Oktober 2021 – 01:08 WIB
Menpora Amali Ingin PBVSI Gelar Kejuaraan di GOR Indoor Koya Koso - JPNN.COM
Menpora Amali. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali mendorong Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) untuk menggelar kejuaraan level nasional di GOR Bola Voli Indoor Koya Koso di Jayapura.

Tujuannya, venue berlevel internasional itu bisa terus dimanfaatkan pasca-PON.

"Ini (venue) harus dimanfaatkan dengan baik dan saya sampaikan supaya sebisa mungkin PBVSI harus melakukan kegiatan, apakah regional, nasional, atau internasional yang nantinya memungkinkan Indonesia menjadi tuan rumah," kata Menpora Amali di GOR Bola Voli Indoor Koya Koso, Jayapura, Selasa (12/10).

Menurutnya, fasilitas utama dan pendukung di venue voli ini sudah lengkap. Mulai dari lapangan, tempat latihan dan sampai dengan kompleks penginapan atlet tersedia dalam satu lokasi.

"Jadi saya kira ini sudah sangat bagus. Mudah-mudahan PON ini bisa menghasilkan atlet yang nantinya memperkuat tim nasional, karena kedepan ada event-event dan tim harus dipersiapkan," ujar orang nomor satu di dunia olahraga Indonesia tersebut.

Baca Juga: Aiptu Yudo & 4 Rekannya Dipecat, Kapolda: Mereka Sudah Tidak Layak Jadi Anggota Polri

Menpora sendiri selama PON sudah berkantor di Jayapura. Selain itu, setiap hari, kunjungan dan pemantauan pelaksanaan pertandingan termasuk protokol kesehatannya, terus dilakukan. Karena itu, PON XX Papua sampai pekan terakhir pelaksanaan bisa berjalan dengan maksimal. (dkk/jpnn)

Menpora Zainudin Amali mendorong Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) untuk menggelar kejuaraan level nasional di GOR Bola Voli Indoor Koya Koso di Jayapura.

Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close