Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Amali: Tim Review & CdM Kontingen Indonesia SEA Games 2021 Harus Konsisten

Rabu, 13 April 2022 – 22:46 WIB
Menpora Amali: Tim Review & CdM Kontingen Indonesia SEA Games 2021 Harus Konsisten - JPNN.COM
Menpora Amali meminta agar tim review dan CdM kontingen Indonesia untuk SEA Games Vietnam harus konsisten terhadap keputusan yang telah diambil. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali memimpin rapat koordinasi bersama NOC Indonesia, Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia SEA Games 2021 Vietnam serta tim review Peningkatan Prestasi Olahraga Nasional (PPON) di Kemenpora, Jakarta, Rabu (13/4) pagi.

Rapat tersebut membahas mengenai persiapan SEA Games 2021 Vietnam (yang dilaksanakan 12-23 Mei 2022).

Mulai dari kesiapan rombongan kontingen Indonesia saat keberangkatan, kedatangan, akomodasi, hingga transportasi saat pelaksanaan pesta olahraga Asia Tenggara tersebut.

“Pelaksanaan SEA Games beberapa hari lagi. Kita harus tahu bagaimana kesiapan kita hingga saat ini,” kata Menpora Amali.

Menpora Amali menyadari dinamika yang terjadi sejak diputuskannya pengiriman cabang olahraga yang bertanding di SEA Games Vietnam.

Sebab, ini merupakan hal baru yang harus dihadapi demi kebaikan olahraga nasional.

“Dari awal saya sudah perkirakan bahwa begitu merubah paradigma ini pasti ada yang tidak nyaman. Namun, kita harus lakukan ini agar olahraga kita maju,” ujar Menpora Amali.

Menpora Amali yakin keputusan tim review dalam merekomendasikan cabang olahraga telah dipertimbangkan dengan matang dan objektif.

Menpora Amali yakin keputusan tim review dalam merekomendasikan cabang olahraga telah dipertimbangkan dengan matang dan objektif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close